Jumat, 10 Juli 20

Menampilkan Peran Suzzanna, Luna Maya Kerap Alami Kejadian Aneh

Menampilkan Peran Suzzanna, Luna Maya Kerap Alami Kejadian Aneh
* Luna Maya memainkan peran Suzzanna. (Foto instagram @LunaMaya)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sosok Luna Maya sukses membuat para penggemarnya terkejut dengan menghidupkan kembali sosok Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur. Cara dia berakting dianggap mirip dengan sosok ratu horor Indonesia Suzzanna.

Di film ini Luna Maya berdandan persis seperti Suzzanna yang meninggal 2008 silam. Padahal, film tersebut belum tayang secara resmi di bioskop. Penasaran ingin mengetahui respons netizen soal penampilannya sebagai sosok Suzzanna, Luna pun baru-baru ini  membuat forum tanya jawab di akun instagramnya @lunamaya.

Fans ada yang bertanya apakah Luna Maya mengalami kejadian aneh saat memerankan Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur.

Luna menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku kerap mendapati kejadian aneh, “Lumayan banyak,” kata Luna.

Sayangnya, Luna Maya tak menjelaskan kejadian aneh yang dialaminya. Ia membuat banyak penggemar makin penasaran dengan hal mistis yang dirasakan sang artis saat memerankan Suzzanna.

Luna Maya mengakui kagum dengan sosok Suzzanna. Menurut Luna Maya, Suzzanna adalah artis legendaris yang berhasil menciptakan ciri khas tersendiri.

“Aku merasa orang ini spesial, makanya aku pengin banget ketemu. Sampai tua pun masih tetap cantik dan dandan. Ya tadi permisi, doakan saya sukses filmnya bisa sesuai yang diharapkan Beliau. Semoga bisa meneruskan legacy beliau,” tutur Luna Maya.

Luna Maya pun mendapat banyak pujian. Beberapa dari mereka menyebutkan takjub dengan Luna Maya. Penggemar menyebut, tak ada artis selain Luna Maya yang bisa benar-benar persis Suzzanna. “Mirip banget. Pasdeh sama muka “kaya noni”. Yang lain minggir,” komentar @anezzoneng.

Bahkan, melihat unggahan foto Luna Maya mirip Suzzanna itu, membuat warganet takut. Warganet dengan nama @rapunzelia_os, “Pengin ke kamar mandi liat postingan ini, jadi takut.” (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.