Rabu, 27 Oktober 21

Menampar Orang, Ridwan Kamil Dilaporkan ke Polda

Menampar Orang, Ridwan Kamil Dilaporkan ke Polda

Bandung, Obsessionnews – Taufik Hidayat, seorang sopir angkot di Bandung melaporkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ke Polda Jawa Barat (Jabar). Pelaporan itu terkait dengan dugaan penamparan yang dilalukan Wali Kota Bandung, menyusul pada Jumat (18/3/2016).

Taufik yang mengaku tengah menunggu penumpang di shelter Alun-Alun Bandung dan tiba tiba sejumlah orang yang diduga pengawal Wali Kota Bandung menghampirinya dan disusul Ridwan Kamil yang menggunakan sepeda dengan bertanya dalam bahasa Sunda “orang mana maneh?” (orang mana kamu) kemudian diduga terjadi penamparan dan pemukulan terhadap Taufik di bagian pipi dan perut. Taufik menyayangkan tindakan Wali Kota dengan melakukan kekerasan fisik.

Sementara itu dijadwalkan I Made Agus Rediyudana dari LBH Panglima sebagai pengacara Taufik akan menggelar jumpa pers pada Senin (21/3/2016) serta akan dihadiri saksi dan pelapor.

Respon Ridwan Kamil atas dugaan penamparan dan pemukulan ini, ia berkicau di Twetter yang menyebutkan pelapor bukanlah sopir angkot, melainkan anggota komplotan pelanggar rutin atau komplotan pelanggaran angkutan yang berplat nomor hitam.

1. Dia bukan sopir angkot, tapi anggota komplotan pelanggar hukum rutin.

2. Dia mau kabur seperti biasa, maka saya cegat.

Ridwan Kamil mengaku sudah mengingatkan komplotan itu berkali-kali, namun tetap saja membandel.

3. Komplotan ini sudah diiingatkan degan lisan belasan kali.

4. Sudah dirazia Skogar berkali-kali, karena ada oknum aparat jadi beking. skg play victim. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.