Jumat, 22 Oktober 21

Menag: Presiden Jokowi Sangat Peduli terhadap Pendidikan Islam

Menag: Presiden Jokowi Sangat Peduli terhadap Pendidikan Islam
* Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi di Pondok Pesantren Misbahul Ulum Paloh, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jumat (11/12/2020). (Foto: Rikie/Kemenag)

Lhokseumawe, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaruh kepedulian yang sangat tinggi terhadap pendidikan Islam.

Hal ini disampaikan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi saat bertemu dengan Wali Kota Lhokseumawe, para ulama, tokoh masyarakat, para santri, dan pengurus Pondok Pesantren Misbahul Ulum Paloh, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jumat (11/12/2020).

“Setiap saya bertemu Presiden Jokowi, beliau selalu menanyakan tentang perkembangan madrasah dan pondok pesantren,” ujar Menag.

Ia menambahkan, Presiden sangat peduli terhadap pendidikan Islam baik itu madrasah, pesantren, dan pendidikan Islam lainnya.

Silaturahmi di Aula Tengku Umar Pondok Pesantren Misbahul Ulum Paloh dihadiri Wali Kota Lhokseumawe, para ulama, tokoh masyarakat, dan ratusan santri.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian Agama, Sabtu (12/12), dalam kesempatan itu Fachrul menyerahkan bantuan untuk Pesantren Misbahul Ulum Paloh sebesar Rp50juta, dan meresmikan penggunaan Ruang Kelas Baru (RKB) bantuan Kemenag. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, didampingi Ketua Pembina Yayasan Pesantren Misbahul Ulum T.M.H. Hasballah Thaib.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.