Jumat, 9 Desember 22

Menag: Bangun Peradaban Lewat Pendidikan!

Menag: Bangun Peradaban Lewat Pendidikan!

Jakarta, Obsessionnews- Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saefuddin, mengatakan, pendidikan adalah membangun peradaban. Dengan pendidikan, manusia dimanusiakan.

Demikian cuitan Menag mengiringi aktivitas paginya, Senin (2/5), dengan tagar #hardiknas #pendidikanbuatsaya. Tagar tersebut seakan memberi pesan tentang makna hardiknas dan pendidikan buat putera mantan (alm) Menteri Agama KH Saifuddin Zuhri ini.

Pesan ini terasa semakin bernas dengan ilustrasi foto Menag bersama para siswa madrasah dan tulisan “Dengan pendidikan, dibangun peradaban, dan manusia dimanusiakan”.

Menag Lukman H

Baca juga:

Pesan Menyentuh Anies di Hardiknas

Kemendikbud Larang Buku TK Berbau Radikalisme

Kemendikbud Sensus Kurikulum 2013

“Pendidikan adalah kebajikan tiada berbilang,” tweet Menag lagi. Tidak perlu waktu lama, kedua tweet tersebut kemudian diretweet banyak followers nya. Di antaranya menambahkan harapan agar pendidikan diorientasikan pada educating the heart, tidak hanya educating the brain. Ada juga yang menyampaikan ajakan untuk membangun Indonesia cerdas.

“Mendidik tak semata membentuk ketahanan raga. Utamanya juga membangun jiwa bertumpu agama,” demikian Menag Lukman mengakhiri kultweet-nya. @reza_indrayana
.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.