Jumat, 9 Desember 22

Menag Ajak Seluruh Pihak Jadikan Agama sebagai Inspirasi Pembangunan

Menag Ajak Seluruh Pihak Jadikan Agama sebagai Inspirasi Pembangunan
* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2011). (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Seluruh pihak diajak untuk menjadikan agama sebagai inspirasi pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
.
Ajakan ini disampaikan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dalam amanatnya pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2011).

Baca juga: Yaqut Bertekad Wujudkan Kemenag Baru

“Mari jadikan agama sebagai inspirasi pembangunan bangsa dan negara,”tukas Menag seperti dikutip obsessionnews.com dari website Kemenag

Upacara Peringatan HAB ke-75 Kemenag di Kantor Kemenag Pusat digelar secara luring dengan diikuti para pejabat eselon I dan II serta sejumlah pegawai. Pada saat yang sama, upacara ini juga diikuti oleh jajaran Kemenag di daerah melalui sambungan video daring. Merujuk sejarahnya, Kemenag RI resmi berdiri sejak 3 Januari 1946 silam.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.