Senin, 18 Oktober 21

Membanggakan! Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Raih Penghargaan “Top 20 Hotels With Indoor Pool in Jakarta 2021”

Membanggakan! Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Raih Penghargaan “Top 20 Hotels With Indoor Pool in Jakarta 2021”
* Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, meraih penghargaan “Top 20 Hotels With Indoor Pool in Jakarta 2021”. (Foto: istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Membanggakan! Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, meraih penghargaan “Top 20 Hotels With Indoor Pool in Jakarta 2021”. Hotel ini menduduki peringkat ke-20 besar hotel dengan kolam renang dalam ruangan di Jakarta. Selain itu juga ditampilkan dalam 6 kategori koleksi Travelmyth (spa, bintang 4, gym, bulan madu, kolam renang, romantis).

Travelmyth merupakan website rekomendasi hotel untuk pelancong yang mencari pengalaman liburan unik. Dengan 54 kategori unik, Anda dapat memilih dan menggabungkan kategori apa pun untuk menemukan akomodasi yang sempurna. Mereka menjawab pertanyaan pencarian hotel lanjutan berdasarkan minat dan merekomendasikan hotel terbaik. Kemudian membandingkan harga dari situs pemesanan terbesar untuk menemukan penawaran terbaik untuk setiap hotel. Mereka saat ini memiliki 3.210.654 hotel dalam 54 kategori.

General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Isa Ismail, menuturkan, pihaknya merasa terhormat telah dipilih oleh Travelmyth untuk penghargaan bergengsi ini.

“Kami berterima kasih kepada semua tamu, staf, dan mitra kami yang berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, tempat yang sangat istimewa untuk menginap,” kata Isa dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu (3/1/2021).

Dia berharap dapat melanjutkan perjalanan panjang hotel tersebut dengan mengutamakan tradisi keunggulan keramahan dan melebihi harapan tamu setiap hari. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.