Kamis, 26 Mei 22

Memalukan! PSG Diperkuat Messi Digunduli Rennes

Memalukan! PSG Diperkuat Messi Digunduli Rennes
* Messi saat PSG dikalahkan Rennes 2-0. (Getty/Goal)

Kesempurnaan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya ternoda, Lionel Messi Cs menyerah di kaki Rennes dalam pertandingan di Liga 1 Perancis.

Gol Rennes di pengujung babak pertama dan di awal paruh kedua cukup bagi mereka untuk mempecundangi PSG 2-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.

Setelah merangkai kemenangan berentet di delapan laga awal Ligue 1, PSG akhirnya keok di kaki Rennes yang menggunduli klub raksasa bertabur bintang yang diperkuat Messi tersebut  dengan skor 2-0.

Dengan demikian, Lionel Messi cs kini menelan kekalahan perdana musim ini setelah menyapu bersih delapan pertandingan awal dengan kemenangan.

Meski begitu, Les Parisiens masih duduk nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 24 poin, unggul enam angka dari penguasa runner-up, Lens.

Di pertandingan ini, permainan pasukan Mauricio Pochettino tampak membuntu seiring mereka tak sekali pun bisa melepaskan shot on target ke gawang Rennes meskipun mendominasi penguasaan bola mencapai 68 persen.

Sementara Rennes mampu memproduksi 12 percobaan ke gawang PSG, dengan dua di antaranya berhasil berbuah gol.

Setelah membuntu hampir sepanjang babak pertama, jelang istirahat, akhirnya gol yang dinanti-nanti Rennes tercipta. Berawal dari pergerakan gemilang Sulemana di sisi kiri, dia lalu mengayun umpan silang ke kotak penalti.

Pochettino frustrated as PSG falter in surprise defeat to Rennes
Di tiang jauh, Gaetan Laborde menyambutnya dengan dentuman keras. Keunggulan 1-0 Rennes menandai akhir dari 45 menit pertama di Stade de la Route de Lorient.

Kepercayaan diri tuan rumah membumbung tinggi seiring keunggulan satu bola. Babak kedua baru berjalan satu menit, Rennes menggandakan kedudukan lewat aksi Flavien Tait, yang kali ini menerima umpan silang manja dari Laborde di sisi kanan.

PSG beberapa kali melakukan percobaan untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi sampai wasit meniup peluit panjang, klub ibu kota Prancis itu gagal melesakkan satu pun gol balasan. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.