Senin, 29 November 21

Memalukan! Klub Raksasa Bayern Munich Dibantai Lima Gol Tanpa Balas

Memalukan! Klub Raksasa Bayern Munich Dibantai Lima Gol Tanpa Balas
* Ekspresi pemain Bayern Munich setelah kalah 0-5. (Getty/Goal)

Mengejutkan! Klub raksasa jawara Jerman, Bayern Munich secara mengejutkan menelan kekalahan telak 5-0 dari Borussia Monchengladbach pada putaran kedua DFB-Pokal, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Warga media sosial (netizen) menyambut kekalahan mengagetkan Bayern ini dengan adagium “Kiamat Sudah Dekat”.

Pada laga yang digelar di rumah Gladbach, Stadion Borussia-Park, Bayern—yang tampil dengan skuat utama—sudah tertinggal tiga gol sejak babak pertama bahkan pada 21 menit awal.

Tiga gol sang tuan rumah dicetak oleh Kouadio Kone pada menit kedua sebelum brace yang diciptakan Ramy Bansebaini pada menit ke-15 dan enam menit berselang via sepakan penalti.

Bayern tidak lebih baik pada babak kedua. Sejumlah peluang gagal menemui jala Yann Sommer. Harapan membalikkan skor pun sirna.

Pemilik gelar terbanyak Piala Jerman itu justru makin tidak berdaya dengan gelontoran dua gol instan Breel Embolo masing-masing pada menit ke-51 dan 57’.

Sejak itu, tidak ada gol yang kembali bersarang di gawang Manuel Neuer dalam sisa pertandingan.

Sebagai catatan, Bayern tanpa pelatih kepala Julian Nagelsmann yang masih dalam masa isolasi pasca-dinyatakan positif Covid-19. Tim dipandu asisten Dino Toppmoller di pinggir lapangan.

Mengintip data Opta, ini menjadi kekalahan pertama Bayern dengan margin minimal lima gol sejak Desember 1978! Kala 43 tahun silam tersebut, Di Roten dipermalukan Fortuna Dusseldorf di Bundesliga dengan skor 7-1. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.