Kamis, 5 Agustus 21

Melani Leimena Suharli Bagikan 1.000 Sembako ke Dapilnya

Melani Leimena Suharli Bagikan 1.000 Sembako ke Dapilnya
* Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Demokrat Melani Leimena Suharli sedang bagikan sembako ke dapilnya. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comAnggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Demokrat Melani Leimena Suharli membagikan 1.000 sembako kepada warga dapilnya di Jalan H Najih RT 008/011, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (10/5/2020).

Melani yang didampingi putranya yang merupakan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan Suharli tiba di lokasi pukul 10.40 WIB. Turun dari mobil, Melani yang berbatik biru disambut antusias oleh warga.

Melani dan Ali langsung mencuci tangan di wastafel yang disumbangkannya. “Jangan lupa ya selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk mencegah penularan corona,” seru Melani dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/5).

Setelah itu, secara simbolis Melani dan Ali menyerahkan sembako berupa beras, mie instan, dan masker kepada empat ketua RT di RW itu.

Melani berharap, apa yang diberikannya bisa berguna bagi masyarakat. Dia juga berharap virus Corona lekas enyah dari bumi Indonesia.

“Mudah-mudahan ini bisa digunakan dan berguna bagi masyarakat. Protokol kesehatan juga harus selalu dilakukan. Cuci tangan, jaga jarak untuk mencegah jatuhnya korban Corona. Dan kita berdoa virus Corona cepat berlalu, sehingga kita bisa berkegiatan normal kembali,” tutur Melani disambut “amin” serempak oleh warga.

Melani menyebut kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap para konstituen di dapilnya. “Ini tugas kami sebagai wakil rakyat yang mewakili mereka dalam Parlemen,” kata Melani.

Sementara itu, Ketua RT 008 Ali Agus mengucapkan terimakasih apa yang diberikan Melani. “Terima kasih Bu Haji, Bang Ali yang telah memberikan sumbangsih pada kami. Apa yang sudah diberikan ini harus dirawat warga bersama-sama,” tutur Agus.

Tak cuma secara simbolis, Melani dan Ali juga mendatangi satu per satu rumah warga untuk membagikan sembako. Dia juga menyerahkan bantuan kepada seorang warga bernama Soleha.

Dengan pemberian Melani, Soleha tampak terharu. “Terima kasih ibu untuk sembakonya. Mudah-mudahan amal ibadah ibu diterima sebagai amal jariyah ibu dan bapak,” ucapnya dengan wajah sumringah.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk aksi nyata sesuai dengan instruksi Nomor 3 Ketua Umum Partai Demokra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.