Minggu, 24 Oktober 21

Megawati Masih Dibutuhkan Pimpin PDIP

Megawati Masih Dibutuhkan Pimpin PDIP
* Ketua DPD PDIP Sumatera Barat Alex Indra Lukman

Padang, Obsessionnews – Kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri masih dibutuhkan untuk lima tahun ke depan. Meski ada nama baru selain Megawati, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Barat (Sumbar) belum mau berpaling dari Megawati. Sosoknya masih dibutuhkan untuk memimpin lima tahun mendatang.

Ketua DPD PDIP Sumbar Alex Indra Lukman mengatakan, pengurus PDIP di Sumbar masih membutuhkan Megawati sebagai ketua umum dilihat dari segala hal, baik gaya kepemimpinannya, integritas maupun kapabilitasnya.

“Kami menghormati nama calon yang muncul selain Bu Mega. Tapi kami masih membutuhkan Bu Mega menjadi Ketua Umum DPP PDIP,” kata Alex kepada obsessionnews.com, Rabu (25/3).

Alex menjelaskan tidak ada calon lain yang akan dipilih pada Kongres IV PDIP di Bali tanggal 9-12 April 2015 selain dari Megawati.

“Jadi saya tekankan tidak ada nama lain selain nama Bu Mega,” tegas Alex.

Menjelang Kongres IV PDIP muncul dua nama yang dicalonkan menjadi Ketua Umum DPP PDIP periode 2015-2020, yakni Megawati dan Jokowi. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.