Rabu, 30 September 20

Megawati Gelar Sembako Murah Bagi Ibu-ibu Tidak Mampu

Megawati Gelar Sembako Murah Bagi Ibu-ibu Tidak Mampu

Jakarta – Melalui peringatan Hari Ibu ke-86, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri menggelar bazar sembako kepada ibu-ibu rumah tangga yang kurang mampu sebanyak 6 ribu paket yang dikemas dalam tema Semangat Mewujudkan Perempuan Tangguh dan Generasi Muda Cerdas  Berkarakter.

Pada acara yang digelar  di DPP PDI-P Jalan Lenteng Agung No. 99. Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) ini, Megawati langsung menyerahkan sembako pukul 13.00 WIB secara simbolik kepada ibu-ibu rumah tangga bersama Tomy Winata, pimpinan PT Artha Graha Indomilk.

“Ibu-ibu sangat senang dengan acara pasar murah ini, saya berterimakasih kepada bu Mega yang telah mengadakan pasar murah ini. Setidaknya kami ibu-ibu rumah tangga bisa terbantu, apalagi keadaan sekarang harga sembako di pasar itu kian naik,” ungkap Masyuro, warga Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Begitupun juga saya senang sekali melalui kegiatan ini, saya dapat kupon dua. Alhamdulillah bisa terbantu. Terimakasih bu Mega,” ujarnya pula.

Pasar murah peduli untuk berbagi Artha Graha Indomilk menyediakan 6 ribu paket yang dikemas dalam satu bingkisan diantaranya 3kg beras, 5 bungkus me, 1 liter minyak dan satu kaleng susu Indomilk, senilai Rp25 ribu.

“Penyediaan paketnya ada 6 ribu dan pembukaan kupon bazar ini itu dimulai sejak tanggal 30 november di Memperindag dan ada juga langsung mendaftar sekretariat PDIP,” jelas Anto, panitia pasar murah.

Pembagian bazar berjalan lancar dengan dipandu sistem kupon elektronik langsung dari pasukan panitia Artha Graha Indomilk Peduli. Kegiatan ini khusus diperuntukan pada ibu-ibu yang tidak mampu. (Asm)

Related posts