Rabu, 25 Mei 22

Mega Minta PPP Tidak Buru-buru Calonkan Risma

Mega Minta PPP Tidak Buru-buru Calonkan Risma
* Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah punya hasrat untuk mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2017. Namun, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta PPP agar tidak terburu-buru.

“Kami sudah punya keinginan untuk mencalonkan Risma, tapi Bu Mega menyampaikan kepada kami agar tidak terburu-buru,” kata Sekjen PPP, Arsul Sani saat dihubungi, Kamis (4/8/2016).

Untuk itu, lanjutnya, PPP belum bisa memberikan keputusan mengenai dukungan cagub DKI. Menurutnya, komunikasi masih terus dilakukan dengan sejumlah parpol.

“PPP ya mesti ikut bersabar dengan tetap membuka pintu komunikasi dengan partai-partai lain. Memang tidak semua komunikasi kami buka kepada publik,” katanya.

Meski begitu, anggota Komisi III DPR ini tetap berharap PDI-P punya keinginan yang sama untuk mengusung Risma. Sebab, PPP sudah menegaskan tidak akan mendukung gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai cagub DKI.

“PPP memang menjadikan Risma sebagai pilihan pertama, dari pengalaman dan track record-nya di bidang pemerintahan daerah,” jelasnya. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.