Rabu, 17 April 24

Media Spanyol Tebar Psywar Pada AS Roma

Media Spanyol Tebar Psywar Pada AS Roma
* Foto: Barca latihan di Olimpico (mundo deportivo)

Roma, Obsessionnews – Media Spanyol  menebarkan psywar pada AS Roma, karena Barcelona sang juara bertahan itu bertandang ke Roma, dalam laga Liga Champion Eropa Grup G pada Kamis (17/9/2015) dinihari pukul 1.45 WIB, disiarkan di RCTI.
Marca dan Mundo Deportivo menyebut bahwa awal Barca mempertahankan gelar juara Liga Champion 2014-2015 dimulai dari Stadion Olimpico. Karena pada 2009 lalu Barca juara Liga Champion dengan mengalahkan Manchester United 3-1.

Dua media besar Spanyol itu yakin Barca akan membuat sejarah baru, menjadi juara 2 tahun berturut-turut di kejuaraan yang berformat baru ini.

Tapi Marca yakin bahwa niat Barca kali ini  tak akan mudah. Ketika melawan MU di Olimpico adalah stadion netral, sehingga fans masing-masing klub terbagi seimbang. Sekarang mereka harus melawan tuan rumah, dan pasti lebih banyak fans tuan rumah yang akan fanatik dengan klub kesayangannya.

Mundo Deportivo percaya, Roma bukan klub enteng, mereka runner up Serie A dan juga mengalahkan Juventus, lawan yang dikalahkan Barca di final Liga Champion tahun ini. (Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.