Kamis, 24 Juni 21

McD Minta Maaf Soal Kerumunan Promo BTS Meal

McD Minta Maaf Soal Kerumunan Promo BTS Meal
* Ilustrasi kerumunan imbas promo BTS Meal. (Foto: tangkap layar YouTube)

Jakarta, obsessionnews.comPolda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelanggaran pidana terkait kerumunan di sejumlah gerai McDonald’s (McD) imbas promo BTS Meal. Atas kejadian tersebut, pihak manajemen sejumlah gerai McD yang terjadi kerumunan itu telah dimintai klarifikasi.

“Sudah ada beberapa polsek-polsek, polres, mengundang klarifikasi manajemen gerai untuk diambil keterangannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Dari hasil klarifikasi tersebut, pihak McD telah menyampaikan permintaan maaf perihal adanya kerumunan imbas promo BTS Meal itu.

“Hasilnya ada beberapa gerai juga secara manajemennya minta maaf atas kejadian tersebut dan akan memperbaiki aplikasi tersebut bagaimana menghindarinya kerumunan seperti yang terjadi kemarin,” terang Yusri.

Meski begitu, Yusri belum memerinci terkait dugaan pelanggaran pidana yang terdapat dari kerumunan tersebut. Dia hanya menyebut proses penyelidikan kerumunan itu masih berlangsung.

“Kita klarifikasi dulu, preventif dulu. Nanti kita sambil lihat hasilnya. Klarifikasi kan masih kita ambil keterangan dulu dan mereka mengakui minta maaf,” ujar Yusri.

Seperti diketahui, promo BTS Meal menciptakan sejumlah kerumunan di beberapa gerai McD di Jakarta. Atas kejadian tersebut, pengelola McD pun akhirnya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini pihak kepolisian bekerja sama dengan Satpol PP telah melakukan penindakan kepada gerai McD yang ada kerumunan tersebut.

Terkait kerumunan sejumlah McD di beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya, pihak kepolisian telah mengambil langkah tegas. Sejauh ini teguran dari Satpol PP kepada pengelola McD di beberapa lokasi kerumunan tersebut pun telah diberikan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.