Kamis, 26 Mei 22

Mazda Hadirkan Artis Papan Atas Selama GIIAS

Mazda Hadirkan Artis Papan Atas Selama GIIAS

Tangerang – Persaingan pasar yang begitu ketat dan kondisi ekononi Indonesia menurun tidak dijadikan alasan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk tetap bertahan tampil memperkenalkan prodak-prodak terbarunya.

Tidak bisa dipungkiri kendaraan MMI sejak 1920 sampai saat ini tetap eksis memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan bangga Mazda kembali hadir di pameran terbesar Asia Gaikindo Indonesia International Motor Show 20-30 Agustus 2015 di BSD City Tangerang dengan mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive”.

“Ini merupakan suatu kebanggaan kami sebagai anggota GAIKINDO untuk dapat berpartisipasi di GIIAS 2015 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. Dan tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk turut berbagi visi dan misi Mazda kepada konsumen Mazda dan juga seluruh penikmat otomotif Indonesia,” ungkap President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

Ia juga mengatakan dengan kondisi ekonomi Indonesia masih cukup menantang Mazda per juli 2015 telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama 2014 lalu. “Oleh karena itu kami berharap Mazda dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,”ujarnya.

Melalui acara confrensi pers Mazda meluncurkan dua varian baru New Mazda2 Limited Edition (272.000.000), dan Mazda Biante Limited Edition (457.500.000) yang akan dijual secara terbatas sejumlah 200 dan 50 unit saja dengan harga on-the-road Jadetabek (tidak termasuk Bogor), dengan mulai penjualan (20/8/2015).

Keizo Okue (Mazda)
Keizo Okue (Mazda)

Selain itu MMI menghadirkan generasi ke-6 Mazda dilengkapi teknologi DKYACTIV, i-ACTIVSENSE dan fitur infotainment MZD Connect. Teknologi ini disempurnakan dengan konsep Mazda Design yang memberi sentuhan stylish dan mewah. Selanjutnya di GIIAS tampilkan juga All New Mazda2, New Mazda CX5, New Mazda6, Mazda Biante dan Mazda8.

Untuk menggait konsumen Mazda menampilkan keunggulan teknologinya hingga mampu bertahan dari 1920 sampai sekarang melalui video interaktif, dan di booth Mazda pengunjung dapat menggunakan beragam alat-alat demontrasi secara sederhana. “Mazda ingin bertujuan menunjukan komitmenya dalam memberiksn para pelanggan rasa semangat dan gembira serta merasa lebih hidup ketika mencoba rangkain produk Mazda di booth kami,” tutur Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana.

Dalam pengembangan promosinya selama acara GIIAS, Mazda menampilkan artis-artis papan atas diakhir pekan. Kotak dan Naif (22/8/2015), Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati, Marcello Tahitoe dan Lala (23/8/2015), Alexa dan Raisa (29/8/2015), serta Maliq, D’Essentials dan Marcell.

Selain itu promosi lain ditawarkan Mazda selama GIIAS, untuk Grand prize setiap pembelian 1 unit All New Mazda2 maka dikenakan Gratis 30% untuk 3 pemenang, dan kategori lucky dip untuk pembelian produk Mazda di GIIAS 2015 akan mendapatkan 3 paket liburan ke Bali untuk 2 orang, 33 voucher Shell Rp 5.000.000, dan Voucher MAP Rp 1.000.000.

Kategori Instant gift, akan mendapatkan gratis kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge untuk setiap pembelian All New Mazda2, New Mazda CX5 dan New Mazda6. Dapatkan juga bunga 0% untuk pembelian All New Mazda2 selama 3 tahun, New Mazda CX5 dan Mazda Biante 3 tahun, gratis cicilan 12 bulan dengan DP berfarian mulai Rp33 juta, Rp79 juta, dan Rp85 juta. Dan masih banyak lagi yang lainnya. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.