Jumat, 22 Oktober 21

Mayat Perempuan Gegerkan Warga TPA Jatibarang

Mayat Perempuan Gegerkan Warga TPA Jatibarang

Semarang, Obsessionnews – Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir jalan dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang pada Minggu (20/3/2016) siang ini. Mayat perempuan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang melintas.

Kapolsek Mijen, Kompol Sapari mengatakan, penemuan bermula saat saksi bernama Gatot (46), mendapat informasi dari seorang ibu-ibu yang melihat mayat di semak-semak kebun tebu sekitar pukul 15.30 WIB.

“Karena takut, maka saksi Gatot langsung mengecek ke dalam semak-semak dan melihat mayat tersebut. Gatot kemudian menghubungi kami untuk segera datang ke lokasi,” jelas dia.

Petugas Polsek Mijen lantas menghubungi tim Inafis Polrestabes Semarang untuk melalukan pengamanan dan identifikasi kondisi korban. Jenazah korban memiliki ciri-ciri berambut cepak, memakai kaos putih dan celana kain hitam.

“Jenazah saat ditemukan sudah berbusa. (Mayat) menggunakan kaos putih, celana hitam, rambut hitam cepak. Umur antara 30 sampai 35 tahun,” tuturnya.

Lebih lanjut, ditemukan juga sebuah karung goni didekat lokasi Tempat Kejadian Perkara yang kemungkinan digunakan untuk membungkus mayat tersebut

“(Karung) ini juga ikut kami amankan,” papar dia.

Saat ditanya mengenai kemungkinan luka penganiayaan atau kekerasan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Jenazah kini dalam penanganan tim Inafis dan berada di Rumah Sakit Kariadi Semarang.

“Belum, untuk lukakami belum bisa memberikan pernyataan ada luka fisik (penganiayaan) atau tidak. Sekarang sedang dicek oleh tim Inafis,” tandasnya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.