Rabu, 27 Oktober 21

Mayat di Kampung Rambutan Bermotif Pembunuhan Asmara Sesama Jenis

Mayat di Kampung Rambutan Bermotif Pembunuhan Asmara Sesama Jenis
* Ilustrasi pembu7nuhan sesama jenis.

Jakarta, Obsessionnews.comPenyidik Jatanras Polda Metro Jaya (PMJ) telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Imam Maulana (19) yang jasadnya ditemukan terbungkus karung di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur pada Selasa (14/11/2017).

Pelaku pembunuhan tersebut bernama Badrun (36). Dia membunuh korban karena dipicu oleh rasa cemburu dalam hubungan asmara sesama jenis.

“Jadi kemarin kita sudah tahu bahwa ditemukan karung yang dibungkus plastik dan ternyata setelah dicek isinya mayat. Kemudian mayat sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi dan tadi malam tim dari Jatanras Polda Metro menangkap pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/11/2017).

Argo menjelaskan, untuk sementara ini motif pembunuhan tersebut masih asmara sesama jenis, karena korban diakui sebagai pacarnya. “Informasi sementara dari tersangka bahwa korban ini memiliki pacar gelap atau pacar lain, orang Bandung, dan akhirnya tersangka ini melakukan pembunuhan,” tuturnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.