Sabtu, 1 Oktober 22

Maya Miranda Ambarsari Pantang Menyerah Ciptakan Peluang Bisnis

Maya Miranda Ambarsari Pantang Menyerah Ciptakan Peluang Bisnis
* Co Founder JD.ID & Sekjen PPLIPI Maya Miranda Ambarsari. (foto: Dok Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sosok pebisnis tangguh merupakan representasi Maya Miranda Ambarsari. Dia telah menjajal bisnis pertambangan hingga e-commerce tanpa melupakan kontribusinya untuk membangun kaum Hawa.

Maya telah membuktikan dirinya sebagai perempuan tangguh dan pantang menyerah dalam menciptakan peluang berbisnis. Sebelum mengukir kisah cemerlang sebagai entrepreneur, jiwa wirausahanya telah terasa sejak menempuh studi internasional bisnis di Melbourne.

Perempuan yang pernah berkarier di perusahaan telekomunikasi dan advertising ini mengawali bisnis di bidang gold mining bersama temantemannya. Bersama suami tercinta, Andreas Reza Nazaruddin dan beberapa rekan bisnis lainnya, dia mendirikan PT Merdeka Copper and Gold Tbk.

Tak berhenti sampai di sana, ketertarikannya pada dunia arsitektur dan interior membawanya terjun ke bisnis properti. Pemilik dan President Director PT Tritunggal Agung Propertindo ini meluncurkan Grand Dafam Cisarua (Condotel) dan guest house Elliottii Residence. Dia pun mengelola Gorjes Salon dan katering Kitchen Groove.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.