Senin, 22 April 19

Maya KDI Ibarat Mimpi Sepanggung dengan Bang Rhoma

Maya KDI Ibarat Mimpi Sepanggung dengan Bang Rhoma

Jakarta, Obsessionnews – Maya KDI yang sekarang terkenal dengan nama Shereya Maya ternyata sebelum mengikuti Kontes Dangdut Indonesia merupakan anak kampung yang hanya memiliki kesempatan beryanyi dari panggung satu kepanggung lainnya. Apalagi ia merasa bangga, bisa sepanggung dengan idolanya si Raja Dangdut Roma Irama.

“Bangga sekali sepanggung dengan pak haji, si Raja dangdut,” kata Maya di Jakarta, Jumat (13/3).

Perjuangan dalam meniti karir berpindah-pindah dari daerah Tapanuli Selatan, Sibolga (Medan), tidak membuatnya patah arang. Jusru dijadikan sebuah pemicu agar menjadi orang sukses.

“Maya tidak pernah bayangkan, anak kampung, nyanyi dari panggung ke panggung,” cetusnya.

Kisah terbelitnya ekonomi, seperti ingin memiliki rumah sempat terbesit dipikiran Maya, karena pada saat itu ia memiliki pengalaman mengontrak rumah yang kecil bersama saudara-saudaranya.

“Maya memiliki 7 bersaudara, tinggal ngontrak dengar ruangan yang sangat sempit, terpikir ingin punya rumah,” ujar Maya.

Sebelum mulai mengikuti KDI mewakili kota medan pada 2004 silam, Maya juga menyebutkan, bahwa ayahnya bekerja sebagai nelayan, kadang juga menjadi tukang becak.

Sebagai KDI pertama tahun 2004, sekarang ini mimpinya sudah terwujud dalam memperbaiki ekonomi. Tahun 2006, Maya sempat mendapat Ami Award sebagai musik melayu terbaik.

Saat ini Maya sibuk keluar kota terima pekerjaan. Selain itu, ia akui terlibat aktif dalam rumah tangga, karena kini ia telah mempunyai satu anak. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.