Senin, 27 September 21

May Day Harus Kondusif

May Day Harus Kondusif

Imar
Jakarta-Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  mengapresiasi dan mempersilakan kalangan buruh untuk memperingati Hari Solidaritas Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2013.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pekerja/Buruh Indonesia yang memperingati Hari Solidaritas Buruh Internasional  yang diperingati setiap tahun dan dapat berjalan dengan cukup kondusif, dan mudah-mudahan dalam merayakan Hari Solidaritas Buruh pada tahun ini saya mengharapkan dapat bejalan lebih kondusif lagi sesuai tahun-tahun sebelumnya,”harap Menakertrans Muhaimin Iskandar, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Untuk itu, ia menghimbau kepada para pimpinan SP/SB, Federasi SP/SB dan Konfederasi SP/SB, juga DPN APINDO agar hendaknya mampu menumbuhkan motivasi dan tekad membangun kekuatan pekerja/buruh untuk meningkatkan harkat dan martabat dan kesejahteraan pekerja/buruh serta keluarganya.

“Dengan demikian, orientasi ke depan bahwa tanggal 1 Mei dapat dirayakan
dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan bertujuan menggalang kebersamaan, antara lain dalam bentuk bakti sosial, sarasehan/dialog bipartit atau tripartit, olah raga, hiburan/panggung gembira serta lebih mengefektifkan sikap saling pengertian dan kerjasama serta semangat kemitraan antara pekerja dengan pengusaha,”terangnya. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.