Jumat, 28 Februari 20

Maulana Iskandar Ingin Tenis Meja Indonesia Berkembang Pesat

Maulana Iskandar Ingin Tenis Meja Indonesia Berkembang Pesat
* Direktur Operasional PT Trimuda Nuansa Citra Tbk Maulana Iskandar. Perusahaan ini bergerak di bisnis kargo dan logistik dengan brand Garuda Express Delivery (GED). (Foto: Edwin B/Obsession News)

Sukses Menaikkan Omzet

Satu tahun pertama Mirwan diminta menduduki kursi Direktur Operasional membawahi secara nasional. Secara mengejutkan Mirwan sukses menaikkan omzet GED. Selain itu lewat perjuangannya yang keras ia berhasil meningkatkan kesejahteraan kurir dan karyawan.

Jabatan Direktur Operasional GED masih tetap didudukinya hingga kini. Mirwan berobsesi GED menjadi perusahaan kargo dan logistik terbesar di Indonesia yang menjadikannya sebagai ladang rezeki untuk semua karyawan dan stakeholder yang terlibat.

Mirwan mengaku apa yang diraihnya tersebut adalah berkat doa orang tua, terutama ibu, karena bapaknya sudah lama meninggal dunia. Baginya tanpa rida ibu mustahil semua ini dapat dilewatinya. Tidak ketinggalan keluarga dan orang-orang di sekitarnya yang selalu mendukungnya.  Namun semua itu tentunya dengan perjuangan dan kerja keras tanpa henti.

“Luruskan niat dan sempurnakan ikhtiar. Sisanya Allah yang punya urusan. Semua orang punya hak yang sama untuk sukses terlepas berlatar belakang apa pun. Nikmati dan cintai pekerjaan,  berikan yang terbaik di setiap perkerjaan, dan jadikan jiwa melayani ke setiap orang dan lihat apa yang akan terjadi,” ucap Mirwan dengan penuh semangat.

Ucapan Mirwan tersebut tentunya bisa untuk pembelajaran kita semua.

Di hari-hari kesibukannya Mirwan masih menyempatkan bermain pingpong. Di kantornya disediakan sarana tersebut.

“Jika ada kawan-kawan yang mau main silakan datang,” katanya.

Dan di hari libur selain bersepeda ia selalu meluangkan waktu mengajak istrinya, Anna Nuraini, dan ketiga anaknya berpiknik. (Arif RH)

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.