Jumat, 28 Februari 20

Maulana Iskandar Ingin Tenis Meja Indonesia Berkembang Pesat

Maulana Iskandar Ingin Tenis Meja Indonesia Berkembang Pesat
* Direktur Operasional PT Trimuda Nuansa Citra Tbk Maulana Iskandar. Perusahaan ini bergerak di bisnis kargo dan logistik dengan brand Garuda Express Delivery (GED). (Foto: Edwin B/Obsession News)

Bekerja Sebagai Kurir

Tahun 2000 Mirwan diterima bekerja sebagai kurir di sebuah perusahaan kargo dan logistik di Jakarta, yakni GED. Dia menikmati bekerja di perusahaan tersebut. Berkat ketekunan dan prestasinya bekerja ia diangkat menjadi supervisor kurir pada tahun 2007.

“Tidak mudah untuk dapat berprestasi di dalam satu pekerjaan. Hambatan, tantangan dari lingkungan sekitar, serta kemampuan diri yang harus bisa dibuktikan,” kata Mirwan ketika diwawancarai obsessionnews.com di kantornya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, pada saat itu semua pekerjaan kasar digelutinya. Baginya ini sekolah nyata yang harus lulus, kapan lagi belajar dan dapat gaji.

Tak terasa Mirwan telah sembilan tahun bekerja di GED. Ia mendapat banyak pelajaran berharga di perusahaan itu.

Tahun 2009 Mirwan mengundurkan diri dari GED, karena ia ingin mandiri. Bersama seorang temannya Mirwan mendirikan perusahaan kargo dan logistik yang berkantor di Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Namun, pada tahun 2011 perusahaan tersebut gulung tikar.

“Singkat cerita ini pelajaran mahal. Banyak sekali hal yang didapat dari peristiwa ini,” ujar Mirwan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.