Minggu, 17 Oktober 21

Mau Lihat Sitomboy Tantri Kotak Beradegan Mesra?

Mau Lihat Sitomboy Tantri Kotak Beradegan Mesra?

Jakarta – Kalau di dunia tarik suara kemampuan musisi Tantri Syalindri Ichlasari gup band KOTAK tak diragukan. Apajadinya seorang Tantri yang aslinya Tomboy dan tipikal bukan orang romantis, tapi di film Roll N Love ia diharuskan beradegan mesra dengan lawan mainnya Vino G Bastian.

“Aku tuh sebenarnya bukan orang yang romantisan, tapi ini kan acting,“ katanya dalam lauching film Rock N Roll, Selasa (27/1), di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta.

Istri dari vokalis grup band Naff Hatna Danarda (Arda)  mengatakan bahwa film musikal Rock N Love ini merupakan film pertamanya.

Tantri semasa kecilnya hobby menyanyi dan peran orang tuanya sangat dalam kariernya.  Ia juga mengenal lagu-lagu penyanyi top saat itu,seperti Anggun, seperti Tua-Tua Keladi.

Suaranya menuai pujian dari idolanya semasa kecil, Anggun C. Sasmi, yang ketika itu menyaksikan penampilannya  di  layar kaca. Karena suara  milik Tantri Syalindri Isangat unik, berat dan serak. Nada tinggi dikuasainya hingga 2 oktaf, tetapi bisa terdengar lembut dan feminin, dengan alunan indah.

Penampilannya pun khas, ‘galak’ dan energik seperti seorang rocker sejati. Tantri telah mampu merebut penggemar di persaingan ketat dunia hiburan.

Harapan Tantri yang memiliki 1,5 juta fans, film Rock N Love dapat diterima masyarakat dan pesannya sampai ke masyarakat dan sukses dikancah perfilman Indonesia. (Popi Rahim)

Related posts