Sabtu, 23 Januari 21

Mau Liburan, Taman Impian Ancol Hadirkan Wisata Edukasi Secara Virtual

Mau Liburan, Taman Impian Ancol Hadirkan Wisata Edukasi Secara Virtual
* Sea World Ancol. (Foto: humas Ancol)

Jakarta, Obsessionnews – PT Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wisata edukasi secara virtual dengan konsep pembelajaran jarak jauh dengan cara yang menyenangkan berkolaborasi dengan Sekolah.mu yang merupakan sekolah dengan system blended learning pertama di Indonesia yang berbasis teknologi dan kolaborasi untuk menyediakan program belajar bagi semua orang.

Dalam kegiatannya, Ancol menawarkan pengalaman pembelajaran interaktif berbalut kegembiraan yaitu edutainment (education-entertainment) yang mencangkup unit-unit rekreasi Ancol yaitu Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra.

Terdapat empat paket yang ditawarkan, yakni Petualangan Cika dan Coki: Jelajah Bawah Laut Sea World, Biodiversitas di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, Petualangan Cika dan Coki: Bermain di Dufan, dan Eksplorasi Fisika di Dufan. Dengan Rp 400.000/paket, kamu tidak hanya akan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan yang menarik, tetapi juga mendapatkan akses tiket masuk ke Dufan, Sea World atau Ocean Dream Samudra yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket virtual edutainment ini, bisa juga mengakses www.sekolah.mu.

Selain itu, untuk melengkapi liburan akhir tahun ini Ancol juga menghadirkan virtual tour, dengan mengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 Virtual Tour. Sebuah aktivitas wisata secara virtual yang berkolaborasi dengan 360 Indonesia yang merupakan perusahaan pembuat konten 360 photo dan video.

Masyarakat kini dapat terobati kerinduannya berkereasi dengan jalan-jalan serta menikmati keindahan dan keseruan di Ancol melalui genggaman.

Wisata virtual ini akan dibuat secara bertahap, saat ini masyarakat dapat melakukan wisata virtual di Sea World Ancol. Disini masyarakat dapat bereksplorasi di dalam kawasan Sea World Ancol dengan rotasi 360 derajat sehingga masyarakat seolah-olah sedang berada di dalamnya dan dapat melihat secara langsung biodata yang ada di dalamnya.

Hanya dengan menggerakkan handphone
bisa jalan-jalan secara virtual. Untuk bisa menikmati virtual tour ini cukup dengan mengunjungi situs www.ancol.com atau langsung klik https://www.ancol.com/rekreasi-virtual.
Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk berwisata dan belajar saat pandemi.

“Yuk, Senang selamat Bareng Bareng di Taman Impian Jaya Ancol. Ancol Bersama Untuk Semua”. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.