Sabtu, 23 Oktober 21

Matuidi Sebut Chelsea Tak Pantas Raih Hasil Imbang

Matuidi Sebut Chelsea Tak Pantas Raih Hasil Imbang

London – Blaise Matuidi menilai Chelsea tak pantas meraih hasil imbang di Parc des Princes saat Paris Saint-Germain ditahan 1-1 dalam leg pertama 16 besar Liga Champions.

Menurutnya, The Blues hanya bermain oportunis, sementara Les Parisiens berpeluang mencetak lebih dari satu gol.

“Mereka memiliki keuntungan [gol tandang]. Namun saya kira kami memainkan pertandingan sesuai dengan apa yang kami butuhkan,” ujar Matuidi kepada RMC.

“Kami memiliki kesempatan untuk menang, kami pantas menang, sebab mereka hanya mencetak gol di satu-satunya kesempatan.”

“Kami memainkan laga dengan pola yang tidak rumit, tanpa hitung-hitungan. Kami harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi kami harus sadar, ada leg kedua yang harus dihadapi,” tambahnya.

PSG Terlalu Hargai Chelsea
Zlatan Ibrahimovic menilai Paris Saint-Germain harusnya bisa bermain lebih baik ketika bentrok dengan Chelsea di leg pertama Liga Champions di Parc des Princes.

Dalam pertandingan 16 besar itu, kedua tim menuntaskan 90 menit dengan skor berimbang 1-1. The Blues duluan unggul lewat aksi dari Branislav Ivanovic di menit ke-36 sebelum dibalas oleh Edinson Cavani di menit ke-54.

Bagi Ibra, skuat Laurent Blanc terlalu segan dalam memandang pasukan Jose Mourinho, sehingga dalam penilaiannya Les Parisiens tak mampu bermain lepas.

“Paris Saint-Germain seperti terlalu menghormati Chelsea, kami seakan segan dalam menghadapinya,” ujar Zlatan kepada wartawan.

“Seharusnya, PSG bisa berbuat banyak di kandang sendiri,” tambah Ibra singkat.

Anak-anak ibu kota Prancis akan kembali ke menghadapi Chelsea di leg kedua di Stamford Bridge pada 12 Maret mendatang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.