Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Matikan Lampu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Dukung Kampanye Earth Hour 2023

Matikan Lampu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Dukung Kampanye Earth Hour 2023
* Kampanye Earth Hour 2023 dengan aksi mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tak digunakan selama 60 menit. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mendukung kampanye Earth Hour 2023 dengan mematikan lampu atau listrik hampir di seluruh titik lokasi hotel. Seperti tahun-tahun sebelumnye hotel ini turut mengundang tamul untuk nendukung kampaye Earth Hour 2023 di lobby hotel.

Earth hour adalah gerakan global yang mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia untuk menunjukkan kepedulian dan kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis melalui aksi mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tak digunakan selama 60 menit, yaitu pada pukul 20.30-21.30 waktu setempat.

Tepat pada pukul 20.30 WIB seluruh staf dan tamu hotel berkumpul di lobby hotel, lengkap dengan dekorasi lilin lampu yang dibentuk angka 60+, dan lampu serta listrik dipadamkan hingga pukul 21.30 WIB. Tamu hotel yang ikut serta dalam kampanye ini mendapatkan complimentary fresh juice serta diskont 20% untuk makanan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.