Kamis, 5 Desember 19

Masyarakat Ternate Dapat Kado Kemerdekaan, Beli BBM Seharga di Jawa

Masyarakat Ternate Dapat Kado Kemerdekaan, Beli BBM Seharga di Jawa
* Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bambang Gatot Ariyono meresmikan BBM Satu Harga di Kepulauan Ternate, Provinsi Maluku Utara, Rabu (14/8/2019). (Foto: esdm.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Masyarakat Kepulauan Ternate, Provinsi Maluku Utara, mendapat kado istimewa dari pemerintah. Kado tersebut berupa kehadiran tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga, yakni dua di Kabupaten Halmahera Utara, dan satu di Halmahera Selatan.

 

Baca juga:

BBM Satu Harga Jangkau 137 Titik

162 Titik di Daerah 3T Telah Nikmati BBM Satu Harga

M. Fanshurullah Asa, Mengawal BBM Satu Harga

 

“Ini merupakan hadiah kemerdekaan untuk masyarakat di Halmahera Utara dan Halmahera Selatan sebagai implementasi sila kelima, yakni keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bambang Gatot Ariyono ketika meresmikan BBM Satu Harga di Ternate, kemarin Rabu (14/8/2019).

Didampingi anggota Komite Badan Pengatur Hilir (BPH) Minyak dan Gas Bumi (Migas) Ibnu Fajar dan Bupati Halmahera Utara Frans Manery, Bambang menuturkan, warga di dua kabupaten tersebut kini dapat menikmati BBM dengan harga yang sama seperti daerah lain di Pulau Jawa, yaitu Rp6.450 per liter untuk Premium dan Rp5.150 per liter untuk solar.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.