Kamis, 8 Desember 22

Masyarakat Pencari Peluang Usaha Sambut Baik IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction With ILE 2021

Masyarakat Pencari Peluang Usaha Sambut Baik IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction With ILE 2021
* Gelaran pameran waralaba dan lisensi IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021. (Foto: IFRA)

Jakarta, obsessionnews.com – Gelaran pameran waralaba dan lisensi IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021, yang dilakukan secara offline pada 12-14 November 2021 di Jakarta Convention Center telah selesai diselenggarakan. Pameran selama 3 hari tersebut, disambut baik oleh antusiasme masyarakat yang ingin mencari peluang usaha pada industri waralaba dan lisensi.

Project Manager IFRA Hybrid Business Expo 2021 Raenita Pristiani Aktuariana mengatakan, kehadiran pameran secara offline di tengah pandemi ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan bagi Dyandra Promosindo untuk melakukan pengembangan bisnis sesuai dengan kebutuhan terkini.

“Melalui penyelenggaraan IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2021 menghadirkan 15.907 pengunjung baik secara offline dan online selama 3 hari penyelenggaraanya,” ujar Raenita dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/11/2021).

Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), telah menghadirkan rangkaian program pendukung seperti Business Presentation dari beragam brand yang bertujuan untuk memudahkan para franchisor mempresentasikan mengenai skema bisnis yang dijalani kepada para calon franchisee.

Serta adanya Celebpreneur Talkshow, menampilkan para selebritis muda sebagai inspirasi bagaimana mereka tetap aktif dalam dunia entertainment serta dapat menjalankan dan mengembangkan bisnis tersebut.

Selain itu, terdapat acara ‘The Best 5 Franchise Brands Award’ yang dimenangkan oleh Apotek K 24, JNE Express, Alfamidi, Biru dan Indomaret.
Pada hari terakhir penyelenggaraan IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2021 secara offline (14/11), ditutup dengan Exhibitor Gathering & Awarding.

Kategori penghargaan yang diberikan
antara lain pemenang The 5th IFBCC yang merupakan kegiatan kompetisi pengembangan strategi ide bisnis untuk kalangan mahasiswa, Exhibitor Best Booth, Exhibitor Best Deal dan Exhibitor Best Advertising.

Untuk kategori The 5th IFBCC, juara 1 dimenangkan oleh Kausa Indonesia, juara 2 diraih oleh Kemiri Indonesia dan juara 3 dimenangkan oleh Vegan Galore. Pada kategori Exhibitor Best Booth dimenangkan oleh FORE, Exhibitor Best Deal dimenangkan oleh Foodpedia, dan Exhibitor Best Advertising diraih oleh Raja Sei. Pemberian IFRA Awards ini merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta pameran yang telah mendukung dan berpartisipasi penyelenggaraan IFRA.

Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar menerangkan, dengan adanya IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2021, akan menciptakan sinergi antara masyarakat dengan para pelaku usaha untuk dapat berpartisipasi dalam bisnis waralaba demi mendorong pemulihan pertumbuhan perekonomian nasional.

“Kami juga mendorong pelaku-pelaku bisnis waralaba untuk semakin mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing di pasar lokal maupun global,” jelasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.