Kamis, 21 November 19

Masyarakat Ditantang Bangun Aplikasi Lewat Toyota Fun/Code

Masyarakat Ditantang Bangun Aplikasi Lewat Toyota Fun/Code
* Acara pres conference Toyota Fun/Code di gedung Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan Toyota Fun/Code, yakni kompetisi bagi mereka yang berbakat di bidang Information Technology (IT).

Melalui tema ‘Fun, Futuristic, Informative’ ini, peserta ditantang mengeksplor kreativitas mereka untuk membangun aplikasi yang mampu memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan pelaku industri otomotif.

“Kompetensi di bidang IT ini merupakan salah satu kunci utama untuk merebut peluang bisnis di era industri 4.0,” ujar Marketing Director PT TAM Anton Jimi Suwandy di acara pres conference Toyota Fun/Code di gedung Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan Toyota Fun/Code ini menantang peserta untuk menguji kemampuan mereka dengan membangun atau menciptakan aplikasi yang bisa memberi nilai tambah kepada peIaku industri otomotif dan pelanggan.

Selain itu, Toyota Fun/Code juga mendorong dan mengajak masyarakat mewujudkan harapan yang lebih tinggi di era industri 4.0.

Selain mengembangkan fitur kendaraan berbasis digital, TAM juga terus meningkatkan layanan dengan basis yang sama. Terakhir meluncurkan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA), aplikasi chat berbasis Line, WhatsApp, dan Facebook Messenger yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.