Senin, 9 Desember 19

Masuki Usia ke-50, Datascrip Terapkan Prinsip ‘Berhasil di Atas Keberhasilan’

Masuki Usia ke-50, Datascrip Terapkan Prinsip ‘Berhasil di Atas Keberhasilan’
* Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip (depan, ketiga dari kiri), Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip (tengah), bersama jajaran Direksi dan Komisaris pt. Datascrip saat Perayaan 50 Tahun Datascrip, di XXI The Ballroom Djakarta Theatre, Sabtu (10/8/2019). (Dok Datascrip)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur, Datascrip menggelar perayaan hari ulang tahunnya ke-50  di XXI The Ballroom Djakarta Theatre pada Sabtu, 10 Agustus 2019.

Memasuki usia emas tersebut, perayaannya mengusung tema keragaman budaya Indonesia. Tak hanya itu, acara ini turut menggambarkan rasa cinta dan upaya Datascrip memelihara kekayaan budaya bangsa.

Mentor pt. Datascrip Joe Kamdani mengungkapkan, berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor, saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

“Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik atas berkat dan anugerah-Nya. Serta, terima kasih kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ujar Joe dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (13/8/2019).

Dia menjelaskan, di era digital yang serba cepat, simple dan kompetitif ini, Datascrip menyadari pentingnya untuk terus memperkuat, mengembangkan, dan menerapkan manajemen tim dengan sumber daya manusia sebagai pusat perhatiannya.

Prinsip ‘Berhasil di atas keberhasilan’, menjadi salah satu panduan utama dalam setiap tindakan manajemen dan seluruh karyawan Datascrip. “Berhasil di atas keberhasilan artinya jika seorang atasan atau pimpinan ingin berhasil maka buatlah bawahannya berhasil,” ungkap Joe.

Sementara itu, President Director pt. Datascrip Irwan Kamdani mengungkapkan, Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan.

Seperti diketahui, Datascrip berkantor pusat di Kemayoran Jakarta dan menghadirkan Datascrip Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan. Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.