Minggu, 24 Oktober 21

Masuk Jalur Busaway, Dewi Persik Tersandung Masalah

Masuk Jalur Busaway, Dewi Persik Tersandung Masalah
* Penyanyi dangdut Dewi Persik (Dok. akun instagram @dewiperssikreal).

Jakarta, Obsessionnews.com Persoalan pelanggaran lalu lintas penyanyi dangdut Dewi Persik (31) sepertinya masih belum selesai. Ini berawal wanita yang akrab disapa Depe ini mobil pribadinya masuk jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11) lalu.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku tak bersalah, karena telah mendapat izin masuk jalur busaway tersebut. Mengingat asistennya harus segera dibawa ke rumah sakit karena menderita penyakit asma.

“Mereka bicara silahkan… anak buahnya ngga ngaku gapapa, nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada dirlantas secara langsung karena petugas polisi sudah melakukan tindakan yang benar dan sesuai hukum dengan menggunakan hak DISKRESInya demi kemanusiaan memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sebagai jalur evakuasi supaya asisten saya yang sesak nafas mendapat pertolongan lebih cepat di rumah sakit,” tulis Depe lewat akun Instagramnya @dewiperssikreal, Selasa (28/11).

Namun, pihak petugas lalu lintas berkata sebaliknya. Mereka menuduh mantan istri penyanyi Saiful Jamil  ini selain telah melanggar rambu-rambu lalu lintas, juga berkata yang tidak sopan.

“Saya akan tunggu kedatangannya di kantor,” ucap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra.

Depe masih tak tinggal diam. Pemeran sinetron Mimpi Manis ini dalam tayangan secara langsung di stasiun TransTV mengajak masyarakat mengetahui peristiwa sebenarnya.

Buat teman2.. jgn lupa nonton LIVE @brownis_ttv di @transtv_corp jam 13.00wib, mengenai klarifikasi kejadian busway dan secara hukumnya, sy yg buta hukum ini dan kalian yg sudah pintar atau mau belajar sprt saya… nonton ya syg siang ini… matur suwun,” ungkap Dewi Instagramnya hari ini, Rabu (29/11/2017). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.