Jumat, 30 Oktober 20

Massa Jokowi Tumpah Ruah Penuhi Stadiun GBK

Massa Jokowi Tumpah Ruah Penuhi Stadiun GBK
* Massa Jokowi di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin menggelar kampanye akbar bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dari pantauan Obsessionnews.com di lokasi, terlihat massa tumpah ruah memenuhi tribun stadiun GBK. Dari massa yang tengah memenuhi tribun tersebut sesekali memanggil nama orang nomor satu di Indonesia ini. Seraya menunggu kehadirannya.

“Jokowi..Jokowi.. Jokowi,” teriak massa Jokowi-Ma’ruf di dalam stadion GBK.

Tak hanya itu, massa yang di bawah tribun GBK atau di depan panggung utama di dalam stadion GBK sudah merasa kepanasan.

Hal itu dikarenakan bejubelnya massa yang datang di kampanye ini. Sehingga massa tersebut meminta kepada petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi untuk menyiramkan air ke arahnya.

“Air..Air..Air,” pinta massa seraya merindukan air hujan.

Sementara itu, massa yang masih berada di luar stadion GBK masih berbondong-bondong memasuki area dalam stadion GBK. Antrian masuk di depan beberapa pintu GBK pun terjadi. Mayoritas massa yang hadir mengenakan pakaian berwarna putih.

Terlihat juga massa membawa bendera-bendera partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf. Massa yang akan masuk ke dalam GBK harus melewati metal detector. Ada juga pengecekan tas dan barang yang dibawa massa peserta kampanye.

Kampanye akbar ini sendiri direncanakan dimeriahkan sejumlah artis. Jokowi-Ma’ruf juga direncanakan hadir dalam kampanye terakhir menjelang masa tenang ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.