Rabu, 29 Januari 20

Massa Aksi di Bawaslu Minta Polisi Jangan Ikut Kompetisi Pemilu 2019

Massa Aksi di Bawaslu Minta Polisi Jangan Ikut Kompetisi Pemilu 2019
* Massa yang menggelar aksi demo di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Massa aksi demo di depan gedung Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI kembali datang untuk menuntut mediasi dengan pimpinan Bawaslu terkait hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang di umumkan oleh Konisi Pemilihan Umum (KPU).

Massa yang hadir, terus menyayikan yel-yelnya yang ditujukan kepada pihak aparat kepolisian. Mereka meminta polisi untuk tidak terlibat dalam kompetisi pemilu 2019 ini.

“Tugasmu mengayomi, Tugasmu mengayomi, pak polisi pak polisi jangan ikut kompetisi,” seperti itu nada yel-yel yang dinyanyikan oleh para massa aksi di depan gedung Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Sementara itu, massa yang mengepung bawaslu ini semakin bertambah. Bahkan sekarang ada mobil komando pengeras suara, yang sebelumnya orasi hanya mengandalkan teriakan suara keras.

Seperti diketahui, sebelumnya massa ini hadir menggeruduk Bawaslu pada Selasa (21/5) yang berakhir keos di sepanjangvjalan menuju ke Tanah Abang. Kini massa datang kembali ke Bawaslu untuk menuntut hal yang sama. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.