Kamis, 26 Mei 22

Massa akan Gerudug Tiga Lembaga Hukum, Usut Kasus Setya Novanto!

Massa akan Gerudug Tiga Lembaga Hukum, Usut Kasus Setya Novanto!

Jakarta, Obsessionnews – Sebanyak 750 massa dari Komite Penyelamat Nawacita (KPN) berencana menggerudug tiga lembaga penegak hukum, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jaksa Agung, dan Mabes Polri pada Selasa (15/12/2015), menutut kasus “Papa minta saham” yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR RI Setya Novanto dan pengusaha tambang/minyak Riza Chalid diadili.

“Kami akan memberikan kekuatan kepada penegak hukum. Polri, Kejaksaan Agung dan KPK untuk melakukan penegakan hukum kepada dua orang itu. Kami minta tangkap dan penjarakan mereka!” seru Jurubicara KPN Victor Silaen dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Masa akan berkumpul ‎di Tugu Tani, lalu bergerak ke KPK, Mabes Polri dan berakhir di Kejaksaan Agung, menggunakan bus rombongan. Ia menjamin aksi nantinya akan berlangsung secara damai tanpa ada anarkisme.

Victor memaparkan, massa aksi nanti terdiri dari berbagai elemen masyarakat mulai dari mahasiswa, buruh hingga orang-orang yang terlibat dalam pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden 2014 lalu.

“Kami ingin mengawal, Pemerintahan Jokowi – JK‎ bersih dari korupsi melalui semangat revolusi mental,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.