Sabtu, 1 Oktober 22

Masa PPKM Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Sugar & Spices

Masa PPKM Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Sugar & Spices
* Gedung Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti sekarang ini Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menghadirkan promo terbarunya, yakni Sugar & Spices.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati mengatakan, hanya dengan Rp35,000 net/box, pengunjung dapat menikmati promosi Croffle Ningrat berisi 3 croffle (90gr) atau Pilihan Rice Box / Nasi Kotak dengan pilihan menu, seperti Serundeng Campur yaitu nasi serundeng dengan ikan dori goreng, tahu, sambal, selada hijau dan tomat.

“Tumpeng Aras Kembang, yaitu nasi kuning disajikan dengan ayam goreng, buncis, omelet goreng, selada hijau dan tomat,” ujar Atika dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/8/2021).

Ada juga Nasi Campur Maranggi yaitu nasi kukus yang disajikan dengan tahu goreng, maranggi ayam bakar, omelet goreng, selada hijau dan tomat. Lalu Sangu Oncom Rendos, yaitu nasi tutug oncom dengan ikan dori goreng, lontong, sambal matah, selada hijau dan tomat.

Tak hanya itu, mulai Agustus ini Swiss-Kitchen Restaurant juga menghadirkan promosi minuman ‘Flavorful Indonesia’. Tamu dapat memilih pilihan minuman hanya dengan harga Rp35,000 net/gelas, seperti Kopi Joss, yaitu expresso yang dicampur dengan susu dan sirup bumbu rempah racikan khusus, Nusantara Latte yaitu terbuat dari susu segar, espresso, gula merah dan sirup klepon, dan Milk Fantasia, yaitu susu segar yang dicampur dengan 3 pilihan rasa.

Promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia dari Swiss-Kitchen Restaurant tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 -17:00 hingga 30 September 2021. Promo ini berlaku untuk takeaway dan delivery juga tersedia di Aplikasi Grab Food.

“Kami juga ada paket snack khusus yaitu Kue Biji Ketapang Betawi seharga Rp15.000 net/box. Bawa pulang pengalaman bersantap Swiss-Kitchen ke rumah Anda, pesan melalui Whatsapp ke 087779720035 dan tim kami akan mengantarkan makanan dan minuman Anda ke depan pintu Anda untuk kenyamanan Anda dirumah,” tambah Atika.

Selain promosi takeaway selama PPKM, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket ‘Stay in Style’ mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.