Sabtu, 23 Januari 21

Masa Pandemi Jadi Inspirasi Meluncurnya Album Kedua Grup Band HEMAN

Masa Pandemi Jadi Inspirasi Meluncurnya Album Kedua Grup Band HEMAN
* Para personel Grup Band HEMAN. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Grup Band HEMAN asal Depok, Jawa Barat, ini kembali meluncurkan album barunya yang bertajuk Album E di mana pada album pertamanya bertajuk Album H pada 2018 lalu.

Band Indie yang beranggotakan 5 anak muda kreatif dan inovatif ini terdiri dari Rendah (drummer), Andrew (gitaris), Dila (gitaris), Eky (basis) dan Roy (Vocalis) dalam peluncuran album kedua kali ini mereka tidak meninggalkan warna musik dari album pertamanya.

“Album E yang kami launcing pada 2 Januari 2021 ini kami coba menyajikan lagu-lagu yang lebih mudah di dengarkan, namun tidak meninggalkan warna aslinya, seperti pada lagu Melisa dan Hari biru,” ujar Manajer HEMAN Band Rani Rusdiyanti saat dihubungi melalui telpon seluler, Minggu (3/1/2021).

Masa pandemi seperti saat ini, kata dia, bagi sebagian orang menjadi masa yang paling buruk dalam segala hal, namun tidak bagi grup band yang satu ini, masa pandemi menjadi inspirasi di album kedua mereka.

“Buat kami masa pandemi bukan menjadi satu penghalang dalam berkarya, di album kedua ini kami mendapat inspirasi dari keadaan saat ini seperti lagu berjudul April di album kedua ini,” tambah Rani.

Selain peluncuran album keduanya kali ini HEMAN Band memiliki cita-cita dan tujuan yang sangat tinggi terhadap dunia musik di Indonesia. Dengan kehadiran album ke dua ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya melalui lagu album kedua ini.

“Juga dapat turut serta meramaikan industri musik Indonesia,” harapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.