Sabtu, 20 April 24

“Masa Depan Liverpool Bakal Fantastis!”

“Masa Depan Liverpool Bakal Fantastis!”
* Vigil van Dijk

Bek Liverpool Vigil van Dijk memprediksi masa depan Liverpool bakal fantastis

Virgil van Dijk percaya akan ada masa depan fantastis di Liverpool, melihat skuad yang sangat berkualitas dalam tim polesan Jurgen Klopp.

Bek jangkung ini yakin akan lebih banyak sukses hadir di Anfield setelah pasukan Jurgen Klopp menaklukkan Liga Champions pada 2018-19.

The Reds mengalami progres signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan kerja keras mereka akhirnya berbuah manis di pengujung musim 2018-19, dengan menyegel titel Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Besutan Klopp juga hanya kalah satu angka dari Manchester City dalam perebutan Liga Primer, setelah mengantungi total 97 poin, tertinggi untuk posisi runner-up sepanjang sejarah liga.

Van Dijk yakin, rentetan sukses masih akan menanti Si Merah ke depannya. “Saya pikir masa depan terlihat cerah,” ujar bek internasional Belanda ini kepada laman resmi klub.

“Kami memiliki tim fantastis dengan para pemain yang ingin berkembang, yang ingin memberikan segalanya untuk tim dan klub.

“Tim ini sangat berkualitas; kadang Anda bahkan tidak menyadari betapa bagusnya [kelompok] pemain yang kami miliki — dan juga di bench yang ingin main dan menjadi bagian dari tim. Jadi kami memiliki masa depan fantastis.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.