Kamis, 9 Desember 21

Wah, Mas Tommy Cakep Banget

Wah, Mas Tommy Cakep Banget
* Tommy Soeharto (berbaju batik dan berkaca mata ) duduk berdampingan dengan Guruh Soekarnoputra dalam acara HUT Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (29/4/2015)

Jakarta, Obsessionnews – Bukan Tommy Soeharto namanya kalau tidak mampu menarik perhatian publik. Semenjak disebut-sebut menjadi calon ketua umum Partai Golkar, popularitasnya semakin melejit dalam dua bulan terakhir. Di berbagai kesempatan banyak orang yang mengajaknya berselfie bersama. Dan dengan ramah putera bungsu Presiden kedua RI Soeharto ini melayani permintaan berfoto bersama itu.(Baca Juga: Tommy Soeharto Bisa Jadi Penyelamat Golkar)

Melayani permintaan foto bersama
Melayani permintaan foto bersama
1907662_837386979689495_1521798054582738557_n
Seorang tentara tak melewatkan kesempatan berfoto bersama Tommy

Pria yang bernama Hutomo Mandala Putra ini kembali menyedot perhatian publik ketika menghadiri acara HUT Kopassus di Cijantung Jakarta Timur, Rabu (29/4/2015) siang.

Tommy yang berpakaian batik dan berkaca mata hitam duduk di barisan paling depan. Ia duduk di samping putera bungsu Presiden pertama Soekarno, Guruh Soekarnoputra. Sesekali mereka berbicara.

Seusai upacara, banyak orang mendatangi Tommy dan mengajaknya berselfie bersama. Sementara itu tak ada yang mengajak Guruh berfoto bersama. Beberapa orang minta pin Black Berry (BB) Tommy, dan Tommy cuma membalas dengan senyuman.

Beberapa jam kemudian Tommy mem-posting status dan beberapa fotonya dalam acara HUT Kopassus tersebut di akun facebooknya, Hutomo Mandala Putra. Salah satunya adalah fotonya duduk berdampingan dengan Guruh.

Mengenai baju batik yang dipakainya, Tommy menyatakan batik adalah simbol rakyat NKRI. Dia lebih suka menggunakan batik, dan dia merasa nyaman dengan batik, Menurutnya, negara kita sangat kaya akan corak batik, karena negara ini pemilik hak paten batik. Batik boleh digunakan seluruh penduduk bumi tapi mereka juga harus tahu dari mana asal usul batik.

Terkait permintaan pin BB-nya, di facebook Tommy menulis begini,”Yang pada minta Pin BlackBerry nih C002ECD8F tapi saya buat dalam bentuk Chanel saluran BlackBerry saja, sengaja saya buat seperti itu agar tidak ada komunikasi khusus, kita terbuka saja ke publik dalam komunikasi…”

Status dan foto-foto Tommy di akun facebooknya tersebut tak ayal mendapat respon dari sejumlah facebooker (pengguna facebook). “ Ganteng. .mas. .mirip pak harto waktu muda,” tulis facebooker bernama Alia Sal.

Pujian juga datang dari facebooker bernama Yety Pardjono. “ Mas Tommy cakep banget,” tulisnya.

Sementara itu facebooker bernama Rina Swunggalih Noeryana menulis,”Uhhh mas Tomi gantengnya minta ampunn, pgn foto bareng jadinya.”

Terkait foto Tommy bersama Guruh, seorang facebooker bernama Soleh Muhammad menulis komentar,”Mas tommy, wajahnya penuh optimis, guruh wajah nya”’SEPERTINYA MALU” punya petugas partai dan kakak yg ambisius. he he.”

“Mas guruh ini orang nya berjiwa besar gak sm mbak mega… lihat aja duduk bersebelahan mas tommy… mbak mega, sby 10 th jadi presiden… gak pernag datang ke istana negara upacara 17 agutus…,” tulis facebooker bernama Nofriadi Melayu.

Ada juga facebooker yang sedikit ‘nakal’ mengomentari foto Tommy bersama Guruh. “ Saya ngeri mas tom dicolek dan digodai sampingnya,” tulis facebooker bernama Rully Anwar. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.