Selasa, 14 Juli 20

Marzuki Alie Tak Menolak Dijadikan Caketum PD

Marzuki Alie Tak Menolak Dijadikan Caketum PD

Jakarta – Hasil dari survei Cyrus Network yang menunjukkan masyarakat menginginkan pemimpin Partai Politik (Parpol) dari kalangan tokoh – tokoh Parpol yang lebih muda. Selain itu, masyarakat juga masih menginginkan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrt (PD).

Salah satu petinggi Demokrat, Marzuki Alie mengaku tidak menolak kalau ada yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) PD.

“Ya kalau itu baik, saya calonkan,” ujar Marzuki dalam hasil survei Cyrus Network di Consulate Lounge, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (15/12/2014)

Oleh karena itu, untuk memilih Ketum yang baru, PD berencana akan menggelar kongres tahun depan. Meski SBY masih berpeluang sangat besar kembali lagi memimpin Demokrat, menurut Marzuki tetap regenerasi perlu dilakukan.‬

Selain itu, Mantan Ketua DPR RI ini juga mengaku tak membantah bila regenarsi perlu bagi kebaikan partainya.‬”‪Saya ini tut wuri handayani, manut saja. Saya bukan tipikal pemberontak, yang penting baik untuk kader,”kata Marzuki.

Marzuki berharap dukungan yang tulus. Karena, lanjut dia, kalau tidak tulus PD bisa tidak mendapat berkah. “Bagi kami partai ini harus memberikan manfaat bagi bangsa, melalui partai akan lahir pemimpin-pemimpin, kalau nggak bentuk pemimpin, buat apa ada partai itu. Bukan cuma lahirkan seorang presiden, bagaimana kita mampu menciptakan pemimpin dari daerah sampai pusat. Jangan cuma pusat aja,” pungkasnya.‬ (Pur)

 

Related posts