Sabtu, 31 Oktober 20

Maryono, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Maryono, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
* Maryono. (Foto: Sutanto/Dok. Bank BTN)

Sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN, Maryono sukses mempertahankan reputasi bank yang dinakhodainya sebagai pemain utama dalam pembiayaan perumahan. Ia juga terus melakukan berbagai gebrakan sehingga bank plat merah ini terus bersinar.

Pada semester I 2019, Bank BTN berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp1,3 triliun atau 50 persen dari target akhir 2019 senilai Rp2,6 triliun. Maryono mengatakan, pada paruh pertama 2019, perseroan telah mencatatkan laba bersih sesuai target. Pria yang hobi kesenian wayang ini yakin pada akhir tahun nanti perseroan akan mencapai target laba bersih yang telah dibidik.

“Kinerja kami pada semester pertama ini on track. Nanti pada semester dua, kami akan menerbitkan Junior Global Bond sebagai amunisi untuk memacu bisnis di tahun depan,” jelas Maryono di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Usai mencatatkan kinerja on track pada semester I 2019, Bank BTN tengah bersiap menerbitkan Junior Global Bond pada semester berikutnya. Rencananya, perseroan bakal menerbitkan instrumen tersebut hingga USD300 juta. Adapun penerbitan Junior Global Bond tersebut beserta berbagai tambahan wholesale funding lainnya. Sementara, Capital Adequacy Ratio (CAR)

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.