Kamis, 25 April 24

Ma’ruf Amin Tokoh Agama yang Bijaksana

Ma’ruf Amin Tokoh Agama yang Bijaksana
* Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin menerima penghargaan ‘Lifetime Achievement Award’ dari pemilik Obsession Media Goup Usamah Hisyam dalam acara “Obsession Awards 2018” di  Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Penerima “Lifetime Achievement Award
Hampir lima bulan yang lalu Obsession Media Group (OMG) yang memayungi Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsession News, dan Situs Berita Muslim Obsession, menyelenggarakan penganugerahan “Obsession Awards 2018” dan Women’s Obsession Awards 2018” di  Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Penghargaan tersebut diberikan kepada  sejumlah tokoh, lembaga negara, dan perusahaan yang  berprestasi dan menebarkan inspirasi.

Puncak penghargaan tertinggi dari “Obsession Awards” adalah ‘Lifetime Achievement Award’  yang diberikan kepada Ma’ruf Amin. Penghargaan itu diserahkan oleh pemilik OMG Usamah Hisyam. Ma’ruf mengapreasi penganugerahan “Obsession Awards 2018”, dan ia berharap penghargaan ini member semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik. (arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.