Jumat, 26 April 24

Ma’ruf Amin Akan Bangkitkan Sel NU yang Tertidur

Ma’ruf Amin Akan Bangkitkan Sel NU yang Tertidur
* Safari politik Ma'ruf Amin (Foto Instagram Ma'ruf Amin)

Surabaya, Obsessionnews.com – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April mendatang persaingan di akar rumput semakin sengit. Semua pasangan calon berusaha menggaet suara dari ormas Islam terbesar di Indonesia, yakni Nahdlatul Ulama (NU) dan juga Muhammadiyah.

Calon wakil presiden Ma’ruf Amin sebagai orang NU cukup yakin warga Nahdiyin akan memilihnya. Meski ia sadar dalam beberapa survei disebut tak semua warga NU akan memilih calon pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.
Namun ia ingin memastikan jaringan kekuatan NU solid mendukungnya.

Dalam pertemuan tertutup Ma’ruf dengan 25 kiai sepuh dan juga Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar tadi malam di Jawa Timur, disepakati ke depan tidak ada lagi jaringan, baik struktural dan kultural yang luput dalam pantauan.

Ma’ruf menyebut, pertemuan dengan para kiai sepuh untuk mengonsolidasikan kekuatan NU di akar rumput. Ia menyebut semua jaringan NU yang tertidur akan dibangkit untuk memenangkan pasangan No 01.

“Ini semua akan kita sinkronisasi jangan sampai ada jaringan yang off, artinya yang tidak on, kita on-kan semua supaya hasilnya optimal,” kata Ma’ruf di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/1/2019).

 

Baca juga:

Pilih Jokowi Pilih Orang Baik

Bertemu Para Kiai Madura, Ma’ruf Optimistis Menang

Pendarat Tuban Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Kiai Ma’ruf Amin Tawarkan Program Pemberdayaan Umat

 

Baca halaman berikutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.