Senin, 23 Mei 22

Marshanda dan Cathy Sharon Rutin Perawatan Wajah Hingga Bulu di Tubuh

Marshanda dan Cathy Sharon Rutin Perawatan Wajah Hingga Bulu di Tubuh
* Perawatan kecantikan di ZAP Clinic.

 

Bekasi, Obsessionnews.com – Ditemui di peluncuran ZAP Clinic ke-30 di Summarecon Mal Bekasi, Senin (21/8/2017), Cathy Sharon dan Marshanda buka-bukaan mengenai perawatan yang rutin dilakukan.

Marshanda bercerita, sebagai public figure tentunya dituntut untuk selalu tampil menarik dan sempurna. “Terkadang penggemar sangat memperhatikan penampilan aku, sampai bulu halus di tubuh aja diperhatiin, untungnya aku rutin Hair Removal Treatment di ZAP,” katanya.

Serupa dengan Marshanda, Cathy Sharon pun tak memungkiri bahwa untuk bertahan di dunia hiburan perawatan kecantikan tentu diperlukan. “Aku baru aja cobain treatment photo facial di ZAP, kulit wajah jadi enak banget dipegang, kenyal-kenyal gitu, fresh dan jadi halus,” ujar Cthy antusias saat Press Launching & Media Gathering, di ZAP Summarecon Mal Bekasi, Senin (21/8).

ZAP Photo Facial diketahui sebagai perawatan kecantikan menggunakan teknologi modern, yang memiliki segudang manfaat antara lain menjadikan wajah lebih cerah, bebas dari jerawat, serta halus dan mulus.

“Minggu kemarin aku mencoba Combo Hair Removal Treatment di ZAP, treatment baru disini, perpaduan antara laser dan teknologi penyinaran supaya bisa menghilangkan bulu lebih cepat lagi” ujar artis yang akrab disapa Caca ini seraya tersenyum.

Marshanda mengakui dirinya senang melakukan perawatan menghilangkan bulu pada tubuh di klinik ZAP sejak tahun 2016. “Nyaman sekali  tidak sakit kayak waxing, jadinya aku balik terus ke ZAP” tambahnya.

dr.Indah Widyasari SpKK salah satu dokter praktek di ZAP membenarkan, bahwa seluruh prosedur perawatan yang dilakukan di ZAP mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien.

Selain Marshanda dan Cathy Sharon, Widi Vierratale justru mengaku tertarik treatment Tattoo Removal untuk menghilangkan tato yang berkaitan dengan mantan. “Tato ini dulu aku buat samaan dengan mantan aku, kan males jadinya kalau inget-inget. Jadi aku mencoba treatment Tattoo Removal di ZAP, untungnya nggak serem dan sakit seperti yang aku bayangin” ujarnya sambil tertawa saat ditemui sedang treatment di ZAP Summarecon Mal Bekasi.

ZAP sendiri adalah klinik kecantikan khusus wanita yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini. “Saya sangat bersyukur ZAP dapat disenangi banyak kalangan, oleh karena itu kita akan buka lebih banyak outlet supaya lebih banyak lagi wanita yang bisa perawatan di sini,” tutup Fadly Sahab, pemilik klinik ZAP.

Ini adalah klinik kecantikan yang menghadirkan berbagai perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi berbasis penyinaran dan laser. Berbagai treatment favorit klien ZAP adalah ZAP Photo Facial, ZAP Body Rejuvenation dan ZAP Permanent Hair Removal yang ditangani langsung oleh dokter profesional menggunakan teknologi terkini, serta berbagai perawatan modern lainnya.

Hingga kini ZAP Clinic telah melayani lebih dari 1500.000 perawatan kecantikan khusus wanita di Indonesia melalui 30 outlet yang tersebar di; Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan dan Manado serta menyusul di beberapa kota besar lainnya. (Elly S)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.