Sabtu, 29 Januari 22

Maros Juara II Kabupaten Inspiratif di Ajang Apkasi

Maros Juara II Kabupaten Inspiratif di Ajang Apkasi
* Presiden Jokowi saat membuka Rapat Kerja Nasional 2018 Apkasi.

Tanggerang, Obsessionnews.com -Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, berhasil meraih penghargaan saat menjadi peserta even Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2018 di Jakarta, Minggu (8/7/2018) Penghargaan diberikan kepada Maros setelah berhasil menjadi juara II kategori peserta inspiratif.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Ketua Apkasi Otonomi Expo 2018, Waluyo, ke Maros melalui Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Mukhsin.

Wakil Bupati Maros Harmil yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada tim stan pameran Disbupar diajang Apkasi Otonomi Expo 2018.

“Penghargaan yang diterima Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros diajang Apkasi merupakan yang ke beberapa kalinya,” kata Kepala Disbudpar Maros, Kamaluddin Nur.

Ia mengaku Kabupaten Maros menjadi langganan juara untuk berbagai kategori disetiap ajang pegelaran Apkasi. Setiap tahun Maros juga rutin mengikuti pameran tersebut.

Berbagai jenis lomba yang diikuti kabupaten Maros, yakni  lomba putri otonomi dan tarian tradisional daerah.

Dia berharap kegiatan tersebut menjadi ajang setiap kabupaten, khusunya Maros untuk berkompetisi dalam memajukan daerah.

“Pameran ini dihadiri oleh semua kabupaten di Indonesia. Makanya kita harus memperlihatkan yang terbaik. Stand Maros menjadi salah satu yang dikunjungi oleh Pak Presiden,” katanya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.