Rabu, 29 September 21

MarkPlus Ajak Berbuat Kebaikan Melalui ‘The Fasting Month and Beyond’

Jakarta, Obsessionnews.com MarkPlus, Inc. menggelar acara “Do Good Campaign: The Fasting Month and Beyond” di Philip Kotler Theater, MarkPlus Main Campus Eighty Eight Tower, Jl. Casablanca Raya Kav 88, Jakarta Selatan pada Selasa (20/6/2017).

Dalam acara tersebut MarkPlus mengundang sebagai pembicara yakni Elvin Rahardja dari PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia. Selain itu, juga mengundang sejumlah brand yang telah melakukan do go campaign untuk sharing pengalaman yang siapa tahu bisa mendorong pesatnya do good campaign di masa depan.

Corporate Communication MarkPlus, Claudia Henyka menuliskan dalam udangan acara, salah satu fenomena menarik yang terjadi dalam bulan puasa selama beberapa tahun terakhir ini adalah fenomena kampanye ajakan berbuat kebaikan yang terus bertambah jumlahnya. Ini jelas suatu perkembangan menarik.

“Biasanya perusahaan hanya mengkomunikasikan keunggulan produknya atau aktivitas yang dilakukan,” tulis Claudia dalam undangan acara “Do Good Campaign: The Fasting Month and Beyond” di Jakarta.

Dalam kesempatan acara tersebut Elvin mengatakan untuk selalu berbuat kebaikan terhadap ibu sendiri. Dia menyampaikan, projek iklan maaf ibu itu terinspirasi dari pengalamannya sendiri.

“Sebenarnya inspirasi dari pengalaman pribadi,” ujarnya di acara itu. “Selain pengalaman pribadi, kita interview orang-orang dikantor,” tambahnya.

Dia menjelaskan, sebenarnya apa yang dilihat oleh orang sudah pada tahu kalau surga itu ada di telapak kaki ibu. Untuk itu, sejak kecil ibu yang selalu mengajari untuk tetap sekolah. “Waktu kita kecil, kita tak akan pernah lepas dari ibu,” ungkap Elvin.

Oleh sebab itu, dia mengajarkan kepada peserta “Do Good Campaign: The Fasting Month and Beyond” untuk selalu mencintai ibu. “Kita cinta kepada ibu,” tutupnya. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.