Rabu, 8 Desember 21

Mario Kempes: Jangan Pergi Seperti Ini Messi!

Mario Kempes: Jangan Pergi Seperti Ini Messi!
* Lionel Messi saat menjadi pemain Timnas Argentina. (goal.com)

Buenos Aires – Keputusan Lionel Messi yang pensiun dari timnas Argentina, terus disesali banyak pihak. Tak terkecuali legenda Tim Tango di Piala Dunia 1978, Mario Kempes.

Legenda Argentina itu meminta Messi untuk tidak pergi dengan cara yang tak indah seperti ini: kalah di final Copa America Centenario.

Ia meminta pemain terbaik dunia lima kali tersebut untuk merivisi keputusannya dan baru boleh pergi, usai memenangkan gelar bersama Argentina.

“Messi tidak pantas pergi seperti ini dari timnas Argentina. Setidaknya, ia harus memenangkan sebuah turnamen besar di bulan Mei,” tutur Kempes, seperti dikutip Vortex.

“Apa yang Anda lihat di atas lapangan — ketika ia berlutut dan menangis — hal tersebut membuktikan bahwa dirinya hanya seorang manusia biasa dan bukan seorang alien seperti yang semua orang pikir.

“Argentina sebenarnya sudah bermain dengan bagus [melawan Cile]. Mereka sudah membuktikan mereka masih bisa bangkit. Messi hanya tidak beruntung dengan penaltinya.

“Messi ingin membalas dendam pada Cile dan ia menendangnya dengan amat keras. Soal pensiun, saya pikir tidak semua orang akan meninggalkan kapal, hanya karena kapal itu terlihat segera tenggelam,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.