Jumat, 27 Mei 22

Maria Simorangkir Bersyukur Jadi Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir Bersyukur Jadi Indonesian Idol 2018
* Maria Simorangkir. (Dok: IG @mariasmrngkr)

Jakarta, Obsessionenws.com – Akhirnya ajang pemilihan bakat mengumumkan Maria Simorangkir (16) sebagai pemenang Indonesian Idol 2018. Ia berhasil menyisihkan Abdul dalam vote Idol tersebut.

“Rasanya bahagia banget, syukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini,” kata Maria saat jumpa pers di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Kontestan asal Medan ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 150 juta dan satu unit mobil. Sedangkan Abdul selaku runner up mendapat hadiah Rp 100 juta dan satu unit mobil.

Selain itu, remaja bernama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir ini merupakan pemenang usia termuda sepanjang Indonesia Idol ini juga berhak atas hadiah rekaman di Universal Music Indonesia.

Maria membawakan lagu andalannya dengan penampilan terbaik dalam  judul “Stand Up for Love”, yang merupakan hit dari grup vokal Destiny’s Child. Standing ovation pun diberikan kelima juri untuk Maria.

Berita tentang Vote Idol menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia, Selasa (24/4/2018) pukul 12.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

 

Baca juga:

Pop Idol Prancis Sambangi Peserta Indonesian Idol 2018

Kado Romantis Jevin untuk Rini Idol

Ini Cerita Unik Fans Virza Idol

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.