Sabtu, 27 November 21

Mardani Pasrah Bila Tidak Diusung Jadi Cawagub DKI

Mardani Pasrah Bila Tidak Diusung Jadi Cawagub DKI
* Sandiaga Uno (kiri) dan Mardani Ali Sera.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Demokrat, PAN, PKB, PPP, PKS dan Gerindra tengah intens mencari sosok yang tepat dan sebanding untuk dicalonkan sebagai gubernur DKI melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sejumlah nama semakin mendekati kepada sosok Anies Baswedan berpasangan dengan Sandiaga Uno untuk dicalonkan. Lantas bagaimana posisi Mardani Ali Sera yang sejak awal diusung PKS untuk mendampingi Sandiaga?

Mardani menanggapi santai bila dirinya tidak jadi diusung sebagai cawagub. Menurutnya, politik dinamis dan segala kemungkinan itu bisa terjadi. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada partai. Yang penting prinsipnya kita ingin menghadirkan sosok pas dan tepat untuk Jakarta yang lebih baik,” ujar Mardani saat dihubungi, Kamis (22/9/2016).

Mardani sendiri melihat Anies sosok yang tepat dengan karakter personal yang kuat. Ia yakin dengan hadirnya Anies bisa menjadi calon yang sebanding untuk melawan calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok. “Anies bagus, punya karakter dan berintegritas,” jelasnya.

Pendaftaran calon gubernur DKI akan ditutup Jumat (23/9) sampai saat ini baru satu pasangan calon yang telah mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta, yaitu Ahok-Djarot Syaiful Hidayat. Pasangan petahana itu diusung oleh empat parpol, yakni PDI Perjuangan, Hanura, Golkar dan Nasdem. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.