Sabtu, 23 Januari 21

Mardani H. Maming Sabet The Rising Star di Obsession Awards 2020

Mardani H. Maming Sabet The Rising Star di Obsession Awards 2020
* Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani Maming di acara Obsession Awards 2020. (Foto: Layar Tangkap/Kapoy)

Jakarta, Obsessionnews.com Pandemi Covid-19 tidak serta-merta menghentikan ajang pemberian penghargaan di dalam dan luar negeri. Penyelenggara beradaptasi dengan mengubah format acara dari luar jaringan menjadi dalam jaringan.

Seperti yang dilakukan oleh tim Obsession Media Group (OMG) yang menggelar Anugerah Obsession Awards 2020 pada Kamis (3/12/2020).

Acara tahunan ini yang menjadi keynote speech adalah Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin secara virtual. Dengan begitu, pemberian penghargaannya juga ditayangkan secara virtual yang disiarkan secara live melalui Zoom dan Youtube.

Obsession Awards 2020 merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif. Dan juga kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya yang dinilai gemilang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

Para penerima penghargaan di acara ini adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2019- 2020.

Salah satu yang menerima Anugerah Obsession Awards 2020 ini adalah Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H. Maming yang menerima penghargaan dalam katagori The Rising Star.

Apresiasi ini diberikan kepadanya karena jam terbang dan pengalaman Mardani H. Maming di dunia bisnis tak perlu disanksikan lagi. Terlebih, prestasi di dunia politik saat ia menjadi kepala daerah terbukti berhasil membangun Kabupaten Tanah Bumbu. Rekam jejaknya tersebut kemudian mengantarkannya menjadi Ketua Umum BPP HIPMI masa bakti 2019-2022.

Adapun seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Sementara kategori Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari Lifetime Achievement, Best Parliamentarians, Best Ministers, Best Institution Leaders, Best Bureaucrats, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Companies, Best CSR, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Best Womens Empowerment, Rising Stars, dan Rising Star Companies. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.