Selasa, 20 Oktober 20

Marcelo Yakin Ronaldo Takkan Hengkang

 

Obsessionnews.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sempat menggegerkan khalayak luas setelah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak tahun 2009 tersebut.

Ronaldo mengaku dirinya merasa kecewa, karena tidak mendapat dukungan dari timnya saat ia dituding tersandung skandal pajak beberapa waktu yang lalu.

Meski hal tersebut memang diutarakan langsung oleh sang pemain, namun Marcelo Vieira, rekan satu tim Ronaldo yakin bahwa pemain berusia 32 itu akan bertahan di Los Blancos musim depan.

“Cristiano tahu bahwa bertahan di Madrid adalah opsi terbaik untuknya. Kami memiliki hubungan yang amat baik, tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia,” ujarnya seperti dirilis Sportsmole beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Marcelo, bek kanan Real Madrid, Álvaro Arbeloa, juga percaya bahwa rekan satu timnya tersebut tidak akan hengkang dan tetap bertahan untuk jangka waktu yang lama.

“Dia amat cerdas. Ketika momen yang pas tiba, dia akan bicara. Kita harus membuatnya merasa percaya diri. Dia adalah ikon klub dan kami amat percaya padanya,” ujarnya pria kelahiran 17 Januari 1983 ini seperti dilansir El Chiringuito baru-baru ini.

Kabar hengkangnya pemain mega bintang tersebut memang telah menyebar ke seluruh penjuru. Kabar tersebut lantas disambut oleh banyak tim yang ingin memboyong dirinya. Sebut saja Paris Saint Germain (PSG) dan tim lamanya Manchester United yang secara terang-terangan meminati pesepakbola yang terkenal dermawan tersebut. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.